Solusi mendeteksi ketinggian air di tangki bahan bakar

Solusi mendeteksi ketinggian air di tangki bahan bakar

Ini adalah solusi terbaik untuk menggunakan detektor air submersible untuk mendeteksi ketinggian air di tangki bahan bakar. Tetapi meskipun demikian, sejumlah kecil orang memilih sensor level magnetostriktif yang lebih mahal. Sensor level magnetostriktif adalah solusi untuk masalah Anda, tetapi saya akan membagikan kepada Anda cara yang efektif dan terjangkau untuk mendeteksi air di tangki bahan bakar.

Mengapa kita harus memilih detektor air submersible?
Meskipun pengukuran level cairan non-kontak telah menarik banyak perhatian, detektor air submersible tidak dapat diganti oleh sensor level cairan lainnya. Pertama-tama, apakah itu adalah tangki bawah datar atau tangki berbentuk kerucut, detektor air tipe submersible dapat sepenuhnya diterapkan, sedangkan refleksi gelombang mekanik ultrasonik membutuhkan lingkungan yang baik untuk memiliki data pengukuran yang akurat, bahkan jika sensor level cairan magnetostriktif juga perlu untuk pulsa medan magnet saat ini dan mengambang untuk membaca secara akurat. Seperti kita ketahui, karakteristik fisik dan lingkungan pengukuran yang keras berada di luar kendali manusia. Tempatkan diri Anda pada posisi lain dan pilih sensor level yang lebih cocok daripada beradaptasi dengan sensor. Kedua, harga sensor level cair ultrasonik dan sensor level magnetik magnetostriktif umumnya lebih tinggi. Meskipun tidak ada keausan pada bagian yang bergerak, mereka mahal untuk dirawat.
Detektor air selam dirancang khusus untuk mendeteksi akumulasi air dalam minyak. Probe sensor dirancang dengan probe “pinhead” sehingga dapat menghitung tingkat drainase dalam waktu. Berdasarkan desain submersible, harganya hampir sama dengan sensor level normal, tetapi kinerjanya jauh melebihi sensor level magnetostriktif.

Open chat