Solusi untuk Kolam Ikan Cerdas

Latar Belakang
Budidaya perikanan merupakan bagian penting dalam industri perikanan, yang tidak hanya menghasilkan pendapatan bagi nelayan, tetapi juga berperan positif dalam meningkatkan taraf hidup.

Namun, ada lebih banyak masalah dengan perluasan spesies akuakultur dan akuatik.

  1. Fokus 24 jam; tekanan manajerial yang tinggi.
  2. Jenis spesies air yang berbeda beradaptasi dengan suhu air yang berbeda. Cukup kompleks untuk mendeteksi dan mengontrol suhu di kolam ikan yang berbeda.
  3. Generator oksigen dipasang di kolam yang berbeda, yang membuatnya sulit untuk dioperasikan dan dikelola.
  4. Elemen nutrisi dan kisaran PH tidak dapat dilacak dan disesuaikan pada waktunya.

Cara tradisional tidak dapat memenuhi tuntutan manajemen akuakultur dan seluruh industri perlu membawa metode manajerial yang lebih maju dan cerdas. Berdasarkan hal tersebut, Microthings mengedepankan budidaya ikan yang cerdas untuk menawarkan dukungan teknis baru bagi industri perikanan, yang selanjutnya akan meningkatkan pendapatan para nelayan.

Larutan

  1. Sensor kualitas air mendeteksi kisaran PH di kolam ikan secara real time. Data yang dikumpulkan akan dikirim ke platform cloud melalui modem 4G.
  2. Melalui nilai angka kualitas air, MICROTHINGS cloud platform mengontrol generator oksigen dan memasukkan makanan ikan dengan bantuan pengontrol IO

Keuntungan:

  1. Tambak dan peralatan ikan yang berbeda dapat dikelola pada waktu yang sama, yang sangat nyaman bagi pengguna dan dapat dikendalikan.
  2. Perangkat mendukung koneksi ke Cloud MICROTHINGS. Cloud MICROTHINGS akan mengirim email ke pengguna tentang keadaan darurat ketika kisaran PH dan suhu di luar kisaran normal.
  3. Cloud MICROTHINGS mendukung penyimpanan riwayat data, riwayat operasi, dan riwayat yang mengkhawatirkan. Menurut riwayat data ini, pengguna dapat memposisikan kondisi abnormal dan memeriksa data dan catatan operasi untuk melacak penyebab kesalahan dan tidak normal pada kondisi tambak tersebut,.
Open chat
%d bloggers like this: