Sistem Monitroing Pengumpan GPRS Berbasis IoT

Sistem Monitroing Pengumpan GPRS Berbasis IoT

Latar Belakang

Pemantauan feeder adalah fungsi utama dari sistem otomasi distribusi. Dalam penerapan teknologi, dari loop daya tunggal awal, catu daya ganda, secara bertahap memperluas beberapa loop listrik, beberapa catu daya darurat. Sebuah jaringan distribusi kabel lebih banyak dan lebih kompleks struktur jaringan, sistem menjadi lebih dan lebih tinggi dengan kebutuhan jaringan distribusi listrik. Di luar ruangan (termasuk sakelar bagian dan sakelar penghubung) kolom ereksi pada Unit Terminal Pengumpan, FTU, jaringan komunikasi yang efisien dan andal konstruksi dan akan menghubungkan sistem komputer SCADA dengan pusat kendali distribusi, kemudian akan membentuk sistem otomasi distribusi bertenaga tinggi, saat ini arah pengembangan otomatisasi pengumpan.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Pemasangan FTU pada saluran pengumpan 10kV, pemantauan sakelar kolom, kendali jarak jauh telemetri lengkap, komunikasi jarak jauh, fungsi deteksi kesalahan, komunikasi dengan stasiun induk otomasi distribusi, menyediakan kondisi berjalan sistem distribusi dan berbagai parameter adalah informasi yang diperlukan untuk pemantauan dan pengendalian, termasuk status on-off, kesalahan fase parameter daya, kesalahan pembumian dan parameter kesalahan, melakukan perintah yang dikeluarkan oleh stasiun master distribusi, untuk menyesuaikan dan mengontrol perangkat distribusi daya, menyadari lokasi kesalahan, isolasi kesalahan dan fungsi catu daya pemulihan cepat area yang tidak rusak.

Berdasarkan GPRS wireless IP MODEM f2114, Ini memiliki volume kecil, daya rendah, konfigurasi mudah digunakan plug and play. Mendukung port RS232 / RS485 standar, mendukung saluran tanggal utama, saluran multidata paralel, online waktu nyata dan per permintaan online berbagai mode kerja, mendukung fungsi akses jaringan APN, dll. Tidak hanya dapat melindungi data yang aman dan andal, juga dapat membiarkan pelanggan sesuai dengan kebutuhan transfer menghemat biaya.

Terminal GPRS jarak jauh menggunakan jaringan GPRS transmisi langsung data FTU, data melalui mode nirkabel oleh transmisi jaringan GPRS operator seluler ke pusat pemantauan latar belakang publik dari departemen pemantauan tenaga listrik. Akhirnya melalui firewall ke server manajemen internal perusahaan, pusat pemantauan melalui port jaringan mendengarkan host menerima meneruskan data ke antarmuka pemantauan latar belakang host pemantauan. Sebaliknya, ketika sistem pemantauan latar belakang mendistribusikan data, data dikirim melalui Internet dan jaringan GPRS ke terminal GPRS jarak jauh. Terminal GPRS jarak jauh menerima data melalui port serial yang dikirim ke FTU.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor F2114 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Program ini mengadopsi perangkat pelindung cerdas dan sakelar luar menyadari isolasi kesalahan, dengan kecepatan, ekonomi, mengurangi dampak perangkat dan lolos dari pengujian kesalahan lagi, tingkat kecerdasan ditingkatkan. Berdasarkan sistem pengumpan jaringan GPRS, buat jaringan distribusi peralatan utama mendapatkan pemantauan waktu nyata, sesuai dengan tren pengembangan sistem tenaga cerdas. Pada saat yang sama memiliki referensi yang sangat baik di bagian lain dari implementasi proyek otomasi pengumpan. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

Open chat