Solusi Nirkabel Kompensasi Daya Reaktif

Solusi Nirkabel Kompensasi Daya Reaktif

Latar Belakang

 Dalam sistem tenaga, mengkonsumsi sejumlah besar perangkat daya reaktif yang ada, penggunaan tegangan sistem tenaga perangkat ini akan menghasilkan volatilitas yang intens, seperti dampak beban daya reaktif: rolling mill, tungku busur listrik, kereta api listrik dan sebagainya. Pada saat yang sama ada pengguna stabilitas tegangan sistem memiliki persyaratan peralatan presisi yang lebih tinggi seperti komputer, peralatan medis dan sebagainya. Jika daya reaktif tidak dapat dikendalikan, maka akan menimbulkan efek yang merugikan pada tegangan jaringan. Juga kurangnya cadangan daya reaktif akan menyebabkan tingkat tegangan yang lebih rendah. Untuk alasan ini, seberapa cepat dan efektif mengatasi kekurangan reaktif sistem tenaga. Memiliki signifikansi praktis yang penting. Setelah pemasangan pengontrol kompensasi daya reaktif di grid dapat memberikan daya reaktif reaktansi induktif yang dikonsumsi dengan mengurangi grid untuk menyediakan daya ke beban induktif, daya reaktif yang dikirim oleh saluran, karena pengurangan aliran daya reaktif di grid, sehingga mengurangi jalur transportasi dan daya reaktif transformator yang disebabkan oleh kehilangan daya, yang merupakan kompensasi daya reaktif. Kompensasi daya reaktif dapat meningkatkan faktor daya investasi yang lebih sedikit dan hasil yang cepat dalam pengurangan kerugian tindakan penghematan energi.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Pengontrol kompensasi daya reaktif melalui antarmuka komunikasi RS232 dan koneksi modem IP Microthings (F2114), server pusat data jarak jauh dapat menggunakan APN ADSL biasa, jalur sewaan, atau akses jaringan. Ketika F2114 terhubung melalui jaringan GPRS ke host server pusat data jarak jauh, buat saluran data transparan, selama pengontrol data menghasilkan serial, F2114 akan menerima data yang dikirim ke host server pusat data yang utuh; perintah server yang sama dikeluarkan oleh saluran host setelah transfer ke F2114, F2114 ke pengontrol melalui port serial, memungkinkan transmisi data secara transparan.

Peralatan transmisi menggunakan modem GPRS Microthings F2114, yang menampilkan, kinerja yang stabil, mudah digunakan, ini adalah terminal transmisi nirkabel kelas industri, telah banyak digunakan dalam berbagai aplikasi industri dan keuangan. Setelah peralatan terminal dan peralatan transmisi terhubung, atur berbagai parameter komunikasi, mode operasi, isi alamat dan nomor port aplikasi pusat data di peralatan transportasi F2114. Sehingga ketika data ditransmisikan ke F2114, F2114 akan ditransmisikan secara transparan ke data center.

Peralatan terminal mendukung beberapa mode pusat (pusat siaga, multi-pusat), beberapa mode aktif (telepon, SMS, data), beberapa mode operasi (TCP, UDP, telnet, dll.), jaringan yang mudah digunakan dan berbagai persyaratan sistem. Mekanisme detak jantung, mekanisme paket registrasi data kontrol bingkai, berbagai mekanisme, seperti mekanisme koneksi ulang untuk memastikan bahwa peralatan tidak hanya online waktu nyata, dan dapat diandalkan, dan nyaman bagi pelanggan sesuai dengan adegan untuk mengatur berbagai parameter transmisi, dan sehingga mencapai hasil yang terbaik.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor F2114 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Dengan perkembangan otomasi industri, situs asli dengan komputer notebook atau pencatat data dan pengontrol kompensasi daya reaktif komunikasi kabel dan pengumpulan data telah berkembang menjadi pemantauan cerdas jarak jauh, banyak peralatan atau titik pemantauan harus tanpa pengawasan, tidak cocok untuk membangun komunikasi kabel jaringan, dengan Modem IP (F2114), melalui pengumpulan intelijen jaringan nirkabel yang ada dari data jarak jauh yang diperlukan untuk disatukan, sangat meningkatkan efisiensi. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: