Sensor Bahan Bakar dengan Platform Microthings

Sensor Bahan Bakar dengan Platform Microthings

Latar Belakang

Tidak banyak orang yang mengenal sensor yang bernama water in fuel sensor . Sedangkan untuk industri migas memegang peranan yang sangat penting. Microthings memebrikan penjelasan dibawah ini, simak penjelasanya.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Water In Fuel Sensor
Water In Fuel Sensor

Kinerja Sistem

Sensor air dalam bahan bakar , kadang-kadang disingkat sensor WIF, adalah perangkat yang dirancang untuk mendeteksi ada tidaknya air dalam bahan bakar atau bensin. Seperti yang Anda ketahui, kadar air tertentu akan terbentuk selama periode tidak ada aktivitas, atau dari tangki penyimpanan lainnya , atau dari kondensasi, alkohol dalam bahan bakar, kelembaban tinggi, dan lain-lain, dan itu akan tetap berada di bagian bawah minyak atau bahan bakar. Jika ada air dalam sistem bahan bakar mesin, kerusakan sistem injeksi dapat menyebabkan, dan akan sulit untuk memulai atau mengakibatkan hilangnya daya, salah tembak, melonjak atau terhenti.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Water In Fuel Sensor dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Deteksi air dengan menggunakan air di sensor bahan bakar dapat mencegah atau setidaknya mengurangi kerusakan oleh air. Sensor ini dirancang khusus untuk dapat mendeteksi ketinggian air dalam aplikasi tersebut, biasanya direndam dalam bahan bakar atau minyak dan ditempatkan dekat dengan bagian bawah tangki atau kapal. Melalui drainase air pada waktu yang tepat, kita dapat menjaga kemurnian dan kualitas minyak atau bahan bakar dan melindungi mesin dengan baik. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: