Sensor Air dalam Bahan Bakar di Tangki Diesel

Sensor Air dalam Bahan Bakar di Tangki Diesel

Latar Belakang

Sensor air dalam bahan bakar, adalah perangkat yang sangat berguna untuk tangki diesel. Dan semakin banyak orang mulai menggunakannya untuk mendeteksi keberadaan air dalam bahan bakar dalam beberapa tahun terakhir.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Ultrasonic Fuel Level Transducer

Kinerja Sistem

Alasan mengapa kita membutuhkan sensor WIF terletak pada seperti yang Anda ketahui bahwa jika diesel mengandung air, itu akan berdampak buruk pada mesin diesel. Kadar air yang melebihi batas tidak hanya merusak kinerja dan daya tahan mesin tetapi juga menyebabkan kegagalan yang serius. Air di dalam tangki tidak ditambahkan dengan sengaja atau dibuat-buat tetapi dihasilkan seiring waktu atau dari beberapa kegiatan, yang tidak dapat dihindari.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Ultrasonic Fuel Level Transducer dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Dengan menggunakan sensor WIF , kita dapat mengalirkan air dengan cepat sehingga kualitas bahan bakar menjadi lebih baik. Berbeda dengan mesin bensin, solar tidak hanya sebagai bahan bakar tetapi juga membantu melumasi pompa bahan bakar dan injektor. Jika kadar air terlalu banyak, elemen akan terkikis secara tidak normal dan kecelakaan akan terjadi. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: