Pencatat Data Ketinggian Air Jarak Jauh Berbasis IoT

Pencatat Data Ketinggian Air Jarak Jauh Berbasis IoT

Latar Belakang

Baru-baru ini, pencatat data ketinggian air jarak jauh telah diadopsi oleh Departemen Sumber Daya Air. Mereka memiliki tim peneliti luar ruangan yang membutuhkannya untuk pengukuran air tanah. Microthings memberikan penjelasan untuk anda, simak penjelasan dibawah ini mengenai kinerja pada sistemny.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

HPT675 Remote Water Level Data Logger

Kinerja Sistem

Mereka memilih pencatat data ketinggian air jarak jauh untuk mengukur air di lubang bor di mana terletak di pegunungan terpencil. Mereka perlu mendeteksi ketinggian air, suhu, kualitas air secara real time dan sementara itu mereka berharap bisa mendapatkan pemantauan data jarak jauh daripada pergi ke lokasi setiap saat. Logger data ketinggian air jarak jauh memiliki fungsi deteksi level, tekanan, dan suhu. Dan semua data ini dapat ditampilkan pada waktu yang sama. Melalui kombinasi dengan logger (untuk mengukur kualitas air, pengukur kualitas air dipasang) dengan modul, modul DTU (Unit Transaksi Basis Data) dan RTU (Unit Terminal Jarak Jauh) tersedia, untuk mewujudkan pemantauan waktu nyata jarak jauh. RTU mendukung hingga 8 saluran dan 256 saluran untuk DTU, dengan akurasi pengambilan sampel tinggi hingga 0,005% dan 20 jenis akuisisi sinyal didukung.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT675 Remote Water Level Data Logger dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Dengan pencatat data ketinggian air jarak jauh dan modul (modul) digabungkan, tim dapat melihat data di kantor mereka melalui PC atau ponsel dan tidak perlu repot-repot pergi ke lapangan. Dan data historis dapat disimpan pada saat yang bersamaan. Biaya, waktu, dan energi sangat dihemat dengan mengadopsi produk dan teknologi canggih ini. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: