Perbandingan Saklar Tekanan Elektronik dan Sensor Tekanan

Perbandingan Saklar Tekanan Elektronik dan Sensor Tekanan

Latar Belakang

Sakelar tekanan elektronik adalah produk tampilan digital cerdas untuk uji dan kontrol tekanan. Ini mengintegrasikan fungsi pengukuran, tampilan, output dan kontrol semua dalam satu. Output diproses oleh amplifier drift presisi tinggi dan suhu rendah, kemudian diubah menjadi sinyal digital yang dapat diproses oleh MPU (Unit Prosesor Mikro). Sinyal yang diproses mengontrol dua sakelar dan kemudian mengukur dan mengontrol tekanan.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

PS300 Electronic Pressure Switch

Kinerja Sistem

Oleh karena itu, dibandingkan dengan sensor tekanan, keuntungan paling jelas dari sakelar tekanan elektronik adalah, ini lebih dari sekadar sensor tekanan, tetapi juga sebagai pengontrol. Ini menggabungkan sensor tekanan untuk pengumpulan data berkelanjutan dan satu atau dua sakelar mekanis untuk mengontrol nilai batas dalam proses. Segera setelah tekanan preset tercapai, sakelar tekanan elektronik membuka atau menutup kontak sakelar yang sesuai. Selain itu, ia memiliki tampilan digital, sebagai sakelar tekanan elektronik dengan tampilan, di mana indikasi lokal diperlukan, mereka dapat menggantikan pengukur mekanis, karena tampilan memungkinkan pengguna untuk melihat tren tekanan secara lokal di alat berat.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor PS300 Electronic Pressure Switch dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Dengan begitu banyak keuntungan, sakelar tekanan elektronik banyak digunakan dalam kontrol tekanan hidrolik, kontrol otomasi industri, kontrol level cairan tangki, pemeliharaan air, pengukur tekanan, peralatan laboratorium, sistem deteksi otomatis dan pengukuran tekanan gas. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: