Menggunakan Air di Sensor Bahan Bakar Berbasis IoT

Menggunakan Air di Sensor Bahan Bakar Berbasis IoT

Latar Belakang

Air dalam sensor bahan bakar memberi tahu Anda tentang keberadaan air dalam bahan bakar diesel Anda. Perangkat ini dibuat oleh MEAS sensor tekanan tahan piezo-resistif OEM yang stabil dan andal, dengan sensitivitas dan akurasi yang tinggi. Kemudian sensor bertanggung jawab untuk mendeteksi keberadaan air dan kemudian data yang dikumpulkan akan ditransmisikan dalam bentuk sinyal, sehingga orang tahu sudah waktunya untuk mengeluarkan air.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

HPT604 Submersible Water Level Sensor

Kinerja Sistem

Alasan mengapa kami memasang sensor air di bahan bakar terletak bahwa saat ini kontaminasi air sangat umum di tangki diesel atau bahan bakar kami saat ini. Kehadiran air dalam sistem diesel atau bahan bakar dapat menyebabkan masalah. Misalnya, air menyebabkan karat dan korosi pada komponen besi dan tangki, partikel lepas oksida besi dapat terbentuk yang berkontribusi pada kegagalan sistem. 

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT604 Submersible Water Level Sensor dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Water in fuel sensor (WIF sensor) atau HPT604-FW adalah perangkat yang dirancang untuk mendeteksi ada tidaknya air dalam bahan bakar. Sensor WIF menjadi semakin populer di tahun-tahun ini dengan berkembangnya industri petrokimia. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: