Sistem Transduser Level Cair Berbasis Internet of Things

Sistem Transduser Level Cair Berbasis Internet of Things

Latar Belakang

Berbeda tingkat cair transduser memiliki definisi yang berbeda, Microthings sangat penting yang memberikan transduser tingkat terbaik kepada klien. Oleh karena itu, di sini sangat dibutuhkan untuk memahami apa itu transduser level cair.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Transduser tingkat cair adalah sensor tekanan untuk mengukur level cairan. Transduser tingkat cairan tipe statis (pengukur) didasarkan pada prinsip hidrostatik terukur sebanding dengan ketinggian cairan, menggunakan elemen penginderaan silikon difusi isolasi atau sensor tekanan kapasitansi keramik sensitif, tekanan statis diubah menjadi sinyal listrik, setelah kompensasi suhu dan koreksi linier, diubah menjadi sinyal listrik standar. Sistem mendeteksi tingkat cairan, padatan terfluidisasi, termasuk bubur, bahan granular, dan cairan lain. Zat yang mengalir pada dasarnya menjadi horizontal dalam wadahnya (atau batas fisik lainnya) karena gravitasi sedangkan sebagian besar padatan massal menumpuk pada sudut istirahat ke puncak. Zat yang akan diukur dapat berada di dalam wadah atau dalam bentuk alaminya (misalnya sungai atau danau). Pengukuran level dapat berupa nilai kontinu atau titik. Sensor level kontinu mengukur level dalam rentang tertentu dan menentukan jumlah pasti zat di tempat tertentu, sedangkan sensor level titik hanya menunjukkan apakah zat berada di atas atau di bawah titik penginderaan. 

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT603 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Dengan berkembangnya teknologi, diperlukan teknologi transduser level cair yang lebih tinggi untuk berkembang ke level yang lebih tinggi. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: