Sensor Ketinggian Air Lubang Bor Berbasis IoT

Sensor Ketinggian Air Lubang Bor Berbasis IoT

Latar Belakang

The sensor ketinggian air sumur submersible dirancang dengan “semampai” penampilan, sehingga hal ini terutama digunakan untuk memantau kedalaman air bawah tanah Wells dan pengeboran tingkat cairan. Terlebih lagi, para insinyur memperhitungkan kekhasan platform pengeboran luar ruangan, dan agar sesuai dengan ukuran Sumur, sensornya berdiameter 19 milimeter. Di sisi lain, berdasarkan prinsip fluidic, secara efektif dapat mengurangi dampak air pada probe, sehingga meningkatkan stabilitas pengukuran.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Karena kekhasan lingkungan pengukuran, sensor ketinggian air lubang bor submersible mengadopsi struktur pengelasan laser baja tahan karat dan desain tahan air rangkap tiga yang unik. Oleh karena itu, tingkat kedap airnya mencapai IP68, dan struktur serta desain unik ini dapat mencegah residu dan sedimen air tanah memasuki diafragma sensor, sehingga memastikan akurasi pengukuran sensor. Selain itu, semua air bawah tanah bukanlah air murni. Insinyur menganggap bahwa korosi air abadi akan mempengaruhi daya tahan kabel sensor. Oleh karena itu, kabel sensor mengadopsi 5 proses penyegelan penguat, untuk memastikan masa pakai sensor selama 10 tahun dan terus menerus mengalami gravitasi.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT607 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Sistem dan solusi ini sangat berguna untuk pemantauan tingkat air bawah tanah, tetapi juga untuk pengukuran ketinggian air laut. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: