Sistem Monitoring Smart Parking Berbasis Internet of Things

Sistem Monitoring Parking Berbasis Internet of Things

Latar Belakang

Dengan perkembangan masyarakat dan ekonomi, kebijakan nasional mengusulkan untuk dengan penuh semangat mempromosikan penerapan teknologi tinggi seperti sistem parkir cerdas dan pengenalan plat nomor otomatis. Masyarakat juga memberikan kontribusi untuk pengembangan bentuk manajemen baru seperti permintaan parkir otomatis, pengumpulan tol elektronik, berbagi tempat parkir dan berbagi informasi. Jumlah kepemilikan mobil meningkat pesat, kecuali masalah lalu lintas perkotaan seperti kemacetan, kecelakaan lalu lintas, knalpot mobil. Kesulitan parkir juga telah menjadi masalah mendesak bagi masyarakat, departemen manajemen lalu lintas, operator jalan dan parkir.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

 

SLK-M200-D01 DTU
SLK-M200-D01 DTU

Kinerja Sistem

Mengingat lingkungan kerja dan persyaratan antarmuka komunikasi dari setiap komunikasi data dilakukan dengan terminal transmisi data nirkabel (DTU). Seriallink SLK-M200-D01  series DTU memiliki dua antarmuka input analog 4-20mA, tiga DIO, satu antarmuka RS485 dan satu RS232 pada saat yang sama. SLK-M200-D01 DTU terhubung dengan kunci tempat parkir otomatis melalui antarmuka komunikasi RS485/RS232, dan mengumpulkan data waktu nyata dari setiap tempat parkir melalui jaringan 2G/3G, yang dapat melaporkan tempat parkir dinamis ke platform atau mengirim instruksi ke platform secara real time.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Sistem sensor yang digunakan adalah Sensor SLK-M200-D01 DTU dan Platform aplikasi Microthings

Fungsi Sistem

  • Kepraktisan: Kepraktisan dan pengoperasian sistem adalah pertimbangan utama. Sesuai dengan kebutuhan aktual, perencanaan sistem dirancang, dan sumber daya yang ada dimanfaatkan sepenuhnya untuk menghindari duplikasi konstruksi.
  • Keandalan: Diperlukan untuk memastikan pengoperasian normal sistem dalam kondisi yang sulit seperti lokasi terpencil dan dalam berbagai situasi darurat.
  • Kemajuan:Atas dasar kepraktisan dan keandalan, titik awal teknologi harus tinggi. Perangkat lunak, perangkat keras, dan teknologi komunikasi yang relatif maju saat ini harus dipilih sejauh mungkin. Dan metode manajemen lanjutan harus diadopsi untuk memastikan pengoperasian sistem yang efisien.
  • Standardisasi: Antarmuka antara semua jenis informasi dan sistem harus mengikuti standar terpadu untuk mengintegrasikan keseluruhan organik.
  • Keterbukaan: Membangun sistem di bawah standar terbuka terpadu, membuatnya terstruktur, modular dan standar, untuk memfasilitasi penyesuaian dan perluasan.

Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami Microthings.

%d bloggers like this: