Sistem Kerja 3 Kawat RTD PT100 Berbasis IoT

Sistem Kerja 3 Kawat RTD PT100 Berbasis IoT

Latar Belakang

Sistem  3 kawat RTD PT100, Anda mungkin bingung dengan ini. Bahkan, itu tidak serumit yang Anda pikirkan. Detektor suhu resistensi di sekitar kita tidak lebih dari termal jenis kawat, termal lapis baja dan termal akhir. Hambatan termal kabel adalah resistensi termal umum yang digunakan dalam pengukuran suhu industri. Ini juga semacam sensor suhu, tetapi kami biasanya menggunakan detektor suhu untuk menemukan produk suhu yang kami butuhkan.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Di sisi lain, pemahaman menyeluruh tentang kawat dasar 3 RTD PT100 dapat membantu kita untuk memilih ketahanan termal. Ada pepatah terkenal di bidang pengukuran, “Kondisi kerja yang berbeda membuat sensor yang berbeda”. Sebaliknya, sensor yang berbeda dapat dipilih berdasarkan lingkungan pengukuran yang berbeda. Sedangkan untuk 3 kawat RTD PT100, fungsi dasarnya adalah menghilangkan pengaruh ketahanan timbal pada sensor. Menurut analisis kawat Sudut 3 normal mengacu pada ketahanan listrik dari kawat koneksi, pada saat yang sama ujung lain dari koneksi dua sekering, akan 3 kawat dan jembatan yang digunakan pada saat yang sama, bagian belakang jembatan menghubungkan dua kabel, koneksi catu daya jembatan terakhir pada sepotong kawat, Untuk membuat resistensi timbal untuk meminimalkan kesalahan, ini adalah proses untuk menghilangkan resistensi timbal.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Resistance Temperature Detector dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Seperti yang saya katakan di awal, 3 kawat RTD PT100 tidak rumit. Dengan memahami tujuan dan fungsi dasar merancang 3 kawat, kita dapat memilih detektor suhu resistif yang tepat dalam tanda resistensi termal yang beragam. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: