Sensor Tekanan Nirkabel dengan Bertenaga Baterai

Sensor Tekanan Nirkabel dengan Bertenaga Baterai

Latar Belakang

Dengan terus meningkatkan teknologi baterai alkalin, daya baterai sensor tekanan nirkabel telah banyak digunakan. Namun, menurut pendapat beberapa orang, teknologi daya baterai hanya diterapkan dan dikembangkan dalam kehidupan sehari-hari, dan belum ada terobosan yang dilakukan di bidang pengukuran industri.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Saya tidak berpikir daya baterai sensor tekanan nirkabel seburuk yang Anda pikirkan. Di satu sisi, kapasitas baterai sensor tentu akan lebih besar dari baterai harian. Sistem akan mengoptimalkan efisiensi energi baterai industri, sehingga kita dapat memantau tekanan dari jarak jauh dan memastikan data pemantauan real-time. Terlebih lagi, masa pakai baterai sensor tekanan nirkabel hingga lima tahun, yang dirancang tidak hanya untuk menghilangkan kekurangan koneksi kabel, tetapi juga untuk menghemat biaya operasi tenaga kerja. 

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor H2601 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Oleh karena itu, kita harus mempercayai teknologi bertenaga baterai sensor tekanan nirkabel, karena hanya bisa berbuat lebih baik jika lebih banyak orang mendukung dan mencobanya. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: