Sensor Tingkat Radar Frekuensi Tinggi 26G Berbasis IoT

Sensor Tingkat Radar Frekuensi Tinggi 26G Berbasis IoT

Latar Belakang

Dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang terus menerus dan pesatnya perkembangan produksi industri. Sensor tingkat radar frekuensi tinggi 26G banyak digunakan dalam proses produksi industri. Terutama karena perbaikan terus menerus dari persyaratan teknis meter tingkat, sensor tingkat radar telah terus dikembangkan dari radar frekuensi rendah ke radar frekuensi tinggi.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Beberapa bulan yang lalu, pengembangan sensor tingkat radar frekuensi tinggi 26G baru HR264 telah mendapat kesuksesan besar. Frekuensi transmisi 26G sensor adalah 3 sampai 4 kali lebih tinggi dari frekuensi transmisi meter tingkat radar frekuensi rendah tradisional. Radar 26GHz memiliki panjang gelombang 11mm dan radar frekuensi rendah 6.3GHz memiliki panjang gelombang 50mm. Ketika radar mengukur tingkat material massal, refleksi gelombang radar terutama berasal dari refleksi menyebar dari permukaan material. Intensitas refleksi difus sebanding dengan ukuran bahan dan berbanding terbalik dengan panjang gelombang, dan sebagian besar massa Umpan lurus jauh kurang dari 50mm. Sejak peluncuran radar 26GHz, lebih dari 10.000 buah telah dipasang untuk pengukuran bahan curah. Keberhasilan peluncuran produk ini telah membuktikan nilainya.

Pada saat yang sama, sensor tingkat radar frekuensi tinggi 26G memiliki energi tinggi dan sudut sinar kecil (sudut sinar antena tanduk Φ95mm umum adalah 8º, dan diameter antena klakson radar frekuensi rendah 6.3GHz adalah Φ246mm, sudut balok hanya 15º), karena lebar total pita pengukur tingkat radar berbanding terbalik dengan frekuensi perangkat. Oleh karena itu, untuk antena dengan diameter yang sama, jika frekuensi meter tingkat radar meningkat, lebar balok akan lebih rendah daripada peralatan frekuensi yang lebih rendah. Balok sempit dapat meminimalkan efek nozel, dinding tangki dan interferensi. Oleh karena itu, peningkatan frekuensi sensor tingkat cair radar frekuensi tinggi 26G memiliki signifikansi tonggak sejarah untuk peningkatan kemampuan anti-interferensi meter tingkat cair.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HR264 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Selain itu, sensor tingkat radar frekuensi tinggi 26G sekarang menggunakan antena yang lebih kecil. Akurasi pengukuran bisa mencapai +/- 15 mm. Meteran tingkat radar frekuensi tinggi dengan frekuensi transmisi hingga 26GHz membuat area buta pengukurannya lebih kecil, dan akan mencapai hasil yang lebih baik untuk pengukuran tangki kecil. Saat ini, masih banyak ruang penelitian dan pengembangan untuk radar frekuensi tinggi. Kami akan terus bekerja keras untuk mengembangkan sensor tingkat radar yang terus memenuhi kebutuhan pasar.

Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: