Sensor Tingkat Air Submersible Berbasis IoT

Sensor Tingkat Air Submersible Berbasis IoT

Latar Belakang

Kontrol tingkat cair adalah salah satu kontrol proses industri umum. Frekuensi sensor permukaan air submersible yang digunakan dalam kontrol tingkat cairan juga semakin tinggi dan lebih tinggi. Hal ini karena dengan perkembangan teknologi, persyaratan kinerja sistem kontrol tingkat cair menjadi lebih tinggi dan lebih tinggi, sehingga sensor tingkat cair submersible, yang ditandai dengan desain produk yang fleksibel, presisi tinggi dan stabilitas tinggi, dan memenuhi berbagai persyaratan pelanggan pada koneksi proses telah menjadi pemimpin dalam pemantauan dan pengukuran tingkat cair. Mari kita lihat kontrol tingkat cair dari sensor tingkat cairan input di menara pendingin.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Sensor permukaan air submersible terutama digunakan untuk mengontrol tingkat air pendingin di menara pendingin setiap saat dalam kisaran yang wajar, dan menyadari pemantauan tingkat cairan real-time dan fungsi alarm abnormal untuk memastikan tidak ada kegagalan suhu tinggi atau kerusakan pada kompresor udara. Hal ini karena jika tingkat cairan menara terlalu tinggi, mudah untuk menyebabkan hal-hal berikut: efek dehidrasi dari menara pendingin menjadi miskin; fluktuasi tekanan sistem meningkat; cincin keramik di menara mudah pecah; meningkatkan beban kerja setiap outlet air dan masalah lainnya. Hanya dengan kontrol tingkat cairan, kita dapat memastikan efek pendinginan normal dari menara pendingin. Lalu bagaimana sensor tingkat input mencapainya?

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT604 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Pasang sensor permukaan air submersible pada tangki air radiator atau tangki air ekspansi. Berdasarkan prinsip bahwa tekanan statis cair yang diukur sebanding dengan tinggi cairan, elemen sensitif silikon yang terisolasi dari sensor tingkat cair atau sensor sensitif tekanan kapasitif keramik akan tunduk pada tekanan statis dan diubah menjadi sinyal listrik standar. Selanjutnya informasi ditransmisikan ke ECM melalui harness mesin. Jika tingkat pendingin turun di bawah tingkat tertentu, ECM akan menyebabkan alarm berbunyi, dan tenaga mesin secara bertahap akan menurun untuk melindungi mesin. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: