Sensor Pengukur Suhu Inframerah Berbasis IoT

Sensor Pengukur Suhu Inframerah Berbasis IoT

Latar Belakang

Ketika orang semakin memperhatikan kesehatan mereka, banyak orang ingin tahu tentang pengukur suhu inframerah. Tetapi karena dampak epidemi global, kita tidak dapat memahaminya dengan cara yang positif. Sebenarnya, proliferasi produk mudah disalahartikan. Oleh karena itu, informasi termometer inframerah tidak begitu sederhana.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.’

Kinerja Sistem

Memahami prinsip kerja pengukur suhu inframerah dari sisi positif tidak hanya dapat mengetahui kelebihan dan kekurangan pengukuran non-kontak, tetapi juga memberikan dasar yang efektif untuk bagaimana memilih termometer inframerah yang tepat. Jadi di sini saya ingin mengklarifikasi fakta bahwa meter suhu inframerah tidak hanya mengukur suhu tubuh manusia, tetapi juga suhu benda dan cairan. Karena mereka semua bekerja dengan mengubah sinyal radiasi inframerah dari subjek menjadi sinyal listrik. Oleh karena itu, dalam nol mutlak (-273 ° C) di atas objek akan radiasi mereka sendiri dari inframerah, peran termometer inframerah adalah untuk mengumpulkan benda-benda yang dipancarkan inframerah, itu sendiri tidak akan memancarkan radiasi berbahaya, sehingga benar-benar tidak berbahaya bagi tubuh manusia. Beberapa orang salah menafsirkan gagasan bahwa termometer inframerah memancarkan radiasi ke dalam tubuh untuk menghasilkan pembacaan yang salah.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor YI400 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Kita dapat melihat tren termometer di masa depan dengan prinsip kerja pengukur suhu inframerah,yang juga berarti bahwa selama kita melakukan perlindungan kita sendiri, kita dapat melawan semua jenis penyakit. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: