Sensor Level Konduktif Berbasis Internet of Things

Sensor Level Konduktif Berbasis Internet of Things 

Latar Belakang

Untuk pabrik kimia, tidak mudah untuk mengukur media asam, basa dan garam dalam tangki kimia. Pada tahap awal pengembangan sensor, sebagian besar produsen sensor tidak memperhatikan masalah ini, yang menyebabkan sensor tingkat konduktif tidak mendapat perhatian. Pada saat yang sama, itu tidak memberikan “jawaban” nyata untuk pengukuran tingkat cairan konduktif.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

HPT621 Multipurpose Capacitance Level Sensor

Kinerja Sistem

Dengan demikian, dapat dilihat bahwa hubungan antara sensor level konduktif dan media adalah bahwa ketika mengukur cairan konduktif, area infiltrasi antara cairan konduktif dan elektroda pengukur berubah dengan level cairan, yang setara dengan perubahan area pelat kapasitor, yang menyebabkan perubahan kapasitansi. Ketika mengukur cairan non-konduktif, luas dua pelat elektroda kapasitansi adalah konstan, perubahan level cairan setara dengan perubahan konstanta dielektrik media perantara kapasitor, konstanta dielektrik antara dua pelat dikonversi dari yang ditentukan oleh fase gas dengan yang ditentukan oleh fase cair, dan perubahan konstanta dielektrik menyebabkan perubahan kapasitansi.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT621 Multipurpose Capacitance Level Sensor dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

kesimpulanya, sensor level konduktif adalah sensor level kapasitansi multiguna. Seiring waktu, tidak hanya digunakan untuk pengukuran larutan air asam basa tangki kecil, tetapi juga lebih cocok untuk pemantauan level tangki truk. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: