Pendidikan Bercocok Tanam Berbasis IoT

Pendidikan Bercocok Tanam Berbasis IoT

Latar Belakang

Saat ini, penerapan teknologi IoT canggih seperti penginderaan, komunikasi dan pengolahan data di bidang pertanian dan pembangunan sistem pertanian cerdas telah menjadi metode yang efektif untuk memecahkan masalah keterlambatan pembangunan pertanian.  Landasan ilmu dan teknologi pertanian terletak pada pendidikan pertanian. Integrasi mendalam antara teknologi dan pendidikan dapat lebih mendorong perkembangan pesat pertanian. Oleh karena itu, melalui kegiatan Pengrajin pertanian, prestasi dan prospek ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian akan diturunkan kepada anak-anak, sehingga anak-anak dapat memahami ilmu pertanian mutakhir sekarang dan meningkatkan kesadaran mereka akan ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian, sehingga anak-anak dapat berdiri di atas bahu para pendahulu mereka di masa depan. 

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Sistem Kinerja

Sebagai pembawa terkecil untuk mempromosikan transformasi pertanian tradisional menjadi pertanian cerdas, pertanian cerdas dan pertanian modern, taman pertanian kebijaksanaan harus memikul tanggung jawab demonstrasi dan promosi, mempromosikan pertanian kebijaksanaan melalui penerapan model pembangunan tatap muka , dan meningkatkan tingkat modernisasi pertanian secara keseluruhan.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang di gunakan Sistem Monitoring Sensor S272 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Pendidikan bercocok tanam merupakan langkah awal untuk mengembangkan pendidikan bercocok tanam sejak dini. Jika anda tertarik dengan solusi ini silahkan hubungi team sales dan marketing.

Open chat