Monitoring Uninterruptible Power Supplys Berbasis IoT

Monitoring Uninterruptible Power Supplys Berbasis IoT

Latar Belakang

Supply Daya Bebas adalah baterai penyimpanan berkualitas tinggi dan stabil, peralatan catu daya statis tanpa gangguan. UPS banyak digunakan di bidang telekomunikasi, menjadi semakin biasa memasang UPS di ruang mesin. Pentingnya pemantauan UPS ditentukan oleh lingkungan aplikasi UPS, tidak cukup untuk memenuhi permintaan hanya dengan beroperasi di -pekerja tugas kali inspeksi pemeliharaan tur setiap hari atau pekerja teknologi profesional kali tur inspeksi di tempat per minggu. Jika terjadi kesalahan maka tidak akan ditemukan dan diselesaikan tepat waktu, dan itu akan menyebabkan kerugian besar. Namun, mengadopsi solusi pemantauan jarak jauh dapat dengan mudah melakukan manajemen pengelompokan ke UPS hamburan dan menawarkan peringatan dini dll.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Sistem Kinerja

Monitoring UPS adalah untuk terus mengumpulkan data dari daya tak terputus di ruang mesin, untuk melakukan pemantauan & manajemen unit ke PC di ruang mesin pusat melalui transfer jarak jauh, akan lebih mudah bagi orang yang bertanggung jawab ruang mesin untuk melakukan yang efektif manajemen, sebagian besar menurunkan biaya dan dapat mencapai pemantauan secara  24 jam.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang di gunakan Sistem Monitoring Sensor RS485 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

UPS telah menjadi peralatan penting yang sangat diperlukan di ruang mesin, sebagai cadangan terakhir untuk memastikan catu daya sistem komputer, ketersediaan dan keandalan UPS akan menjadi bahaya tersembunyi baru dalam keamanan informasi. Sehingga perlu dilakukan real time monitoring terhadap setiap UPS di ruang mesin, monitoring tersebut meliputi tegangan input UPS, arus, frekuensi, tegangan output, arus, beban, tegangan baterai, status UPS, kondisi mengkhawatirkan UPS dll. Status UPS meliputi kerja biasa, kerja bypass, catu daya baterai, dll. UPS mengkhawatirkan termasuk kerusakan perbaikan, kerusakan kontravarian, kerusakan baterai, dll. Ini terutama pemantauan berdasarkan protokol UPS.

Open chat