Monitoring Kontrol Untuk Transformator Berbasis IoT

Monitoring Kontrol Untuk Transformator Berbasis IoT

Latar Belakang

Melalui modul Microthings memberikan pendeteksi gas karakteristik, densitas gas karakteristik dapat dideteksi, dan kemudian data dikirim ke modul kontrol melalui kabel CAN. Berdasarkan pengaturan, modul kontrol menilai jika transformator mengalami kegagalan, kemudian mengirim data ke pusat pemantauan melalui Modem IP GPRS Microthings F2114, sehingga untuk mewujudkan tujuan monitoring kontrol untuk transformator berbasis Internet of Things.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

  1. Mendukung transmisi multi-pusat secara bersamaan (5 pusat data), mudah bagi semua departemen pengelola untuk mendapatkan data dan melakukan manajemen yang efisien.
  2. Dengan sensitivitas penerimaan data yang lebih tinggi, sinyal yang kuat dapat diterima dengan cepat bahkan di daerah pegunungan yang sinyalnya lemah, sehingga memungkinkan transmisi yang stabil.
  3. Terminal komunikasi nirkabel konsumsi rendah paltform Microthings F2X14, memiliki peningkatan terkait dalam penerangan dan tahan lembab, yang secara efektif dapat mengurangi kerusakan mematikan pada peralatan yang disebabkan oleh penerangan.
  4. Sistem akan memberikan pesan yanag akan dikirim ke personel yang bertanggung jawab ketika peralatan tidak normal, nyaman untuk respons cepat mereka

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor F2114 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Penyebab kegagalan dan kecelakaan transformator bermacam-macam, sehingga ada kepraktisan yang mendesak dan pentingnya dalam mendiagnosis dan memprediksi kegagalan dengan benar, maka microthings adalah solusi yang terbaik untuk pelanggan. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: