Monitoring Kecepatan Angin Tower Crane Berbasis IoT

Monitoring Kecepatan Angin Tower Crane Berbasis IoT

Latar Belakang

Tower crane adalah mesin pengangkat beban yang digunakan untuk memudahkan proses konstruksi terutama pada gedung tinggi. Ciri khas dari tower crane jenis ini adalah ukurannya yang bisa mencapai hingga ketinggian 100 meter di atas tanah. Karena ukuran tinggi tersebut, tower crane adalah jenis yang sering dipakai saat pembangunan apartemen, gedung tinggi, kantor perusahaan dan lain lain. 

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Sistem Kinerja

Tower crane yang digunakan dalam konstruksi relatif tinggi. Kecepatan angin di atas rakitan memengaruhi keselamatan derek menara dan personel di lokasi. Sensor kecepatan angin dan alarm suara dan cahaya terhubung melalui S270, dan alarm terhubung saat kecepatan angin yang disetel melebihi batas tertentu. Ini kondusif untuk peringatan tepat waktu dan evakuasi personel yang membuka derek menara. Ini juga kondusif bagi pekerja konstruksi di daerah sekitarnya untuk bergerak tepat waktu, dan personel lain untuk menyelamatkan dan menyelamatkan bencana. Oleh karena itu, dalam hal peringatan dini bencana lingkungan, berbagai sensor dapat digunakan untuk mengakses perangkat peringatan dini untuk mencegah bencana.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang di gunakan Sistem Monitoring Sensor S270 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Tower crane yang digunakan dalam konstruksi relatif tinggi. Kecepatan angin di atas rakitan memengaruhi keselamatan derek menara dan personel di lokasi. Sensor kecepatan angin dan alarm suara dan cahaya terhubung melalui S270, dan alarm terhubung saat kecepatan angin yang disetel melebihi batas tertentu. Ini kondusif untuk peringatan tepat waktu dan evakuasi personel yang membuka derek menara. Jika anda tertarik dengan solusi ini silahkan hubungi team sales dan marketing kami.

Open chat