Monitoring Jarak Jauh Pembangkit Listrik Tenaga Angin

Monitoring Jarak Jauh Pembangkit Listrik Tenaga Angin

Latar Belakang

Pembangkit listrik tenaga angin merupakan suatu pembangkit listrik yang menggunakan angin sebagai sumber untuk menghasilkan energi listrik. Pembangkit ini dapat mengkonversikan energi angin menjadi energi listrik dengan menggunakan turbin angin atau kincir angin. Sistem pembangkitan listrik ini menggunakan angin sebagai sumber energi merupakan sistem alternatif yang sangat berkembang pesat, mengingat angin merupakan salah satu energi yang tidak terbatas di alam ini.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Untuk setiap menara turbin angin, sakelar tidak terkelola N40 digunakan. Dasar menara turbin angin menggunakan sakelar terkelola N40, yang dirancang untuk akses Ethernet. Ini menyediakan 4 port listrik dan 1 port serat optik. Perangkat keras mengadopsi tanpa kipas, desain tegangan dan uji standar industri yang dapat sesuai untuk aplikasi industri seperti jaringan pintar, medan energi baru untuk mendukung tingkat perlindungan IP30 kelas industri, dapat bekerja di lingkungan -40-85 .

Sistem Kinerja

Menggunakan port tembaga gigabit mereka, switch lebih lanjut menghubungkan data bandwidth tinggi ke router industri R40. yang dapat mengelola perutean antara subnet IP yang berbeda dan grup yang diperluas.
Upload data ke platform Microthings Cloud melalui router R40 untuk menerapkan data pemantauan Produk Utama

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang di gunakan Sistem Monitoring Router 40 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Sistem dan solusi ini sangat berguna untuk monitoring sektor perindustrian untuk peralatan mekanis agar bekerja secara cepat, tepat dan akurat

Open chat