Mengukur Lumpur dengan Flow Meter Berbasis IoT

Mengukur Lumpur dengan Flow Meter Berbasis IoT

Latar Belakang

Dalam aplikasi ini, flow meter elektromagnetik seri 4800 kami direkomendasikan. Karena prinsip kerja yang berbeda, flow meter jenis ini mampu untuk cairan dan cairan termasuk air, pulp atau lumpur dengan konduktivitas 5μs/cm.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

4800 Electromagnetic Flowmeter

Kinerja Sistem

UF2000M kami adalah penjepit pada pengukur aliran air ultrasonik yang dapat mengukur air baku, air minum, air keran, atau air dingin, dll. yang tidak mengandung banyak kotoran. Itu tidak dapat mengukur lumpur atau lumpur karena kotoran dan partikel yang terkandung akan mempengaruhi transmisi ultrasound, yang berdampak buruk pada sinyal. Umumnya kami tidak akan merekomendasikan pengukur aliran ultrasonik ini untuk pengukuran lumpur, lumpur.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor 4800 Electromagnetic Flowmeter dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Pengukur aliran yang berbeda sesuai dengan kasus yang berbeda, penjepit pada pengukur aliran air ultrasonik memiliki berbagai keunggulan, seperti tidak ada penghentian produksi atau penetrasi pipa, dan portabel untuk dibawa ke lokasi pengukuran lain untuk proyek lain. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: