Sistem Transduser Tekanan Submersible Berbasis IoT

Sistem Transduser Tekanan Submersible Berbasis IoT

Latar Belakang

Meskipun tingkat pemanfaatan transduser tekanan submersible tidak setinggi sensor tingkat submersible, pangsa pasarnya tidak kecil. Setelah bertahun-tahun inovasi teknis, peralatan pengukuran saat ini dikembangkan dengan baik, termasuk transduser tekanan submersible. Tetapi di Asia Tenggara, di mana kehadirannya rendah, sebagian besar insinyur lebih suka menggunakan sensor tingkat submersible.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Dengan demikian, pasar utama transduser tekanan submersible adalah di Eropa dan Amerika. Oleh karena itu, untuk membuat lebih banyak orang tahu tentang sensor tekanan submersible, saya pikir saya akan memberikan pendapat saya di sini. Transduser tekanan submersible adalah semacam pengukuran sensor tingkat cair, berdasarkan prinsip pengukuran tekanan statis, melalui probe sensor akan diperkenalkan ke sensor tekanan cair tekanan positif, dan kemudian menghubungkan tekanan atmosfer dan sensor tekanan negatif pada permukaan cairan, untuk mengimbangi sensor di bagian belakang tekanan udara, Hasil pengukuran tekanan udara akhirnya bisa didapat.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT604 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Melalui diskriminasi yang cermat, tidak sulit untuk melihat bahwa metode penggunaan sensor tingkat transduser dan submersible tekanan submersible serupa. Cara paling sederhana untuk membedakannya adalah: transduser tekanan submersible mengukur tekanan cairan, dan sensor tingkat sbmersible mengukur tinggi cairan. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: