Sistem Termokopel Tiga Kawat Berbasis Internet of Things

Sistem Termokopel Tiga Kawat Berbasis Internet of Things

Latar Belakang

Ada banyak jenis kabel untuk ketahanan termal, tetapi termokopel tiga kawat paling sering digunakan dalam industri, karena sistem tiga kawat memiliki keuntungan unik.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Hal ini karena termokopel tiga kawat dapat secara efektif mengurangi kesalahan tambahan yang disebabkan oleh resistensi kawat. Sistem tiga kawat mengacu pada menghubungkan timbal di salah satu ujung resistensi elektrotermal, dan pada saat yang sama menghubungkan dua lead di ujung yang lain. Dalam kebanyakan kasus, sistem tiga kawat akan digunakan pada saat yang sama dengan jembatan listrik, dan dua kabel terhubung ke bagian belakang jembatan masing-masing Menghubungkan mengarah ke catu daya, sehingga kesalahan resistensi timbal diminimalkan. Penggunaan sistem tiga kawat akan sangat mengurangi kesalahan tambahan yang disebabkan oleh resistensi kawat, sehingga industri umumnya mengadopsi metode koneksi sistem tiga kawat.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Resistance Temperature Detector dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Termokopel tiga kawat adalah detektor suhu yang paling umum digunakan di daerah suhu rendah. Pengukuran suhu resistansi termal didasarkan pada karakteristik bahwa nilai resistansi konduktor logam meningkat dengan peningkatan suhu. Fitur utamanya adalah akurasi pengukuran tinggi dan kinerja yang stabil, yang banyak digunakan dalam pengukuran suhu industri.  Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: