Sistem Monitoring Kelembapan Tanah Berbasis Internet of Things

Sistem Monitoring Kelembapan Tanah Berbasis IoT

Latar Belakang

Sistem pemantauan kelembaban tanah dapat mewujudkan pemantauan kelembaban tanah jangka panjang untuk pertanian. Pengguna dapat secara fleksibel mengatur sensor kelembaban tanah sesuai dengan kebutuhan pemantauan dan juga dapat mengatur sensor pada kedalaman yang berbeda untuk mengukur kelembaban tanah di tampilan platform  Microthings

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Kami merekomendasikan menggunakan Agricultural weather station digunakan untuk pengukuran parameter suhu atmosfer, kelembaban relatif, tekanan atmosfer, kecepatan arah angin, radiasi matahari, cahaya, curah hujan, suhu tanah dan kelembaban. Agricultural weather station terdiri dari berbagai jenis sensor, layar LCD, pengumpul data meteorologi, sasis, dukungan dan bagian lainnya. Sistem dapat digunakan secara luas dalam meteorologi, hidrologi, pertanian, kehutanan, penelitian ilmiah dan bidang lainnya.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Sistem sensor yang digunakan adalah Sensor Smart agricultural dan Platform aplikasi Microthings

YouTube

Kesimpulan

Sistem pemantauan kelembaban tanah dapat memilih probe built-in, yang dapat mengintegrasikan sensor konduktivitas tanah, sensor kelembaban tanah, sensor suhu tanah, sensor curah hujan, sensor kecepatan dan arah angin, sensor penguapan dan sensor lainnya untuk mengukur kondisi tanah secara real time dan mendukung penyesuaian parameter tanah. Sistem pemantauan kelembaban tanah mendukung RS485 , GPRS / 4G, Ethernet, dan mengunakan platfrom Microthings.

%d bloggers like this: