Sistem Kabel Sensor Sistem Empat Kawat Berbasis IoT

Sistem Kabel Sensor Sistem Empat Kawat Berbasis IoT

Latar Belakang

Sensor ketahanan termal platinum dirancang dan diproduksi menggunakan prinsip dasar bahwa nilai resistansi kawat platinum berubah dengan perubahan suhu. Ini adalah elemen utama yang mengubah perubahan suhu menjadi perubahan nilai resistensi. Biasanya, sinyal resistensi perlu ditransmisikan ke perangkat kontrol komputer melalui kawat timbal atau pada instrumen sekali pakai lainnya.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Sistem empat kawat: metode menghubungkan dua kabel di dua ujung akar resistansi termal disebut sistem empat kawat, di mana dua lead memberikan arus konstan I untuk ketahanan termal, mengubah R menjadi sinyal tegangan U, dan kemudian melewati dua kabel lainnya untuk membawa Anda ke instrumen sekunder. Dapat dilihat bahwa metode kabel ini benar-benar dapat menghilangkan pengaruh resistensi timbal, dan terutama digunakan untuk deteksi suhu presisi tinggi.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Resistance Temperature Detector dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Hubungan antara resistansi sensor resistensi termal platinum dan suhu, yaitu karakteristik pengindeksan, benar-benar setara dengan standar IEC, dan dapat digunakan untuk mengukur suhu mulai dari -200 hingga 850 ° C. Namun, rentang suhu yang diukur dengan angka indeks yang berbeda sedikit berbeda, jadi kita perlu memilih nomor indeks dan metode kabel yang sesuai sesuai dengan suhu pengukuran aktual dan persyaratan akurasi saat memilih ketahanan termal platinum. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: