Sistem Irigasi Hemat Air Berbasis Internet of Things

Sistem Irigasi Hemat Air Berbasis Internet of Things

Latar Belakang

Dalam beberapa tahun terakhir, Sistem irigasi telah memasukkan pertanian ke dalam bidang ekonomi utama nasional, pemerintah daerah mencoba mengambil tindakan, termasuk teknologi untuk meningkatkan produksi pangan. Dengan penerapan teknologi nirkabel, membuatnya diterapkan di banyak bidang ekonomi nasional dan berkembang pesat. Secara khusus, sistem jaringan berbasis teknologi nirkabel, memungkinkan sistem teknis pertanian kebijaksanaan banyak digunakan dalam praktik produksi. 

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Sistem Kinerja

Sistem irigasi hemat air otomatis terutama terdiri dari tiga bagian peralatan front-end akuisisi terkontrol. Pelanggan tidak perlu mengubah proyek rencana penyebaran, dan berbagai docking tanpa penelitian dan pengembangan tambahan, Microthings dapat menyediakan saluran transmisi data real-time yang stabil untuk sistem irigasi hemat air.

Akuisisi dan kontrol peralatan front-end (termasuk katup solenoid, sensor suhu dan kelembaban, dll.) terhubung ke sensor S275. S275 mengumpulkan data yang relevan, seperti suhu dan kelembaban oleh jaringan nirkabel GPRS yang dikirim ke sistem host pusat, sistem kontrol master pusat dengan mengintegrasikan dan menganalisis data secara real-time.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang di gunakan Sistem Monitoring Sensor S275 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Platform Microthings adalah integrator sistem lokal untuk memperkuat peningkatan sistem otomasi pertanian, menyediakan solusi manajemen jaringan komunikasi nirkabel yang stabil dan mudah digunakan untuk pelanggan. Jika anda tertarik dengan solusi ini silahkan hubungi team sales dan marketing kami. 

Open chat