Sensor Tekanan Refrigeran dan Sakelar Tekanan dalam Sistem Pendingin

Sensor Tekanan Refrigeran dan Sakelar Tekanan dalam Sistem Pendingin

Latar Belakang

Dalam sistem refrigerasi, sensor tekanan refrigeran dan sakelar tekanan sangat umum. Kami akan menjelas kan perbedaan diantara Sensor Tekanan Refrigeran dan Sakelar Tekanan dalam Sistem Pendingin agar pelanggan mengerti tentang penjelasan dari kamiu, berikut dibawah ini pernjelasanya.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Refrigeration Pressure Sensor HPT300-C2
Refrigeration Pressure Sensor HPT300-C2

Kinerja Sistem

Sensor tekanan refrigeran didedikasikan untuk pendinginan, AC, dan sistem HVAC. Mereka terdiri dari elemen peka-tekanan dan sirkuit konversi, yang menerapkan tekanan media yang diukur pada elemen peka-tekanan untuk menghasilkan perubahan kecil pada keluaran arus atau tegangan, menyediakan pemantauan dan kontrol tekanan terus-menerus. Sedangkan sakelar tekanan adalah sakelar fungsional yang secara otomatis menyala atau mati ketika nilai yang disetel tercapai sesuai dengan tekanan yang disetel. Mereka hanya dihidupkan atau dimatikan ketika nilai tekanan preset diberikan. Mereka output on-off!

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Refrigeration Pressure Sensor HPT300-C2 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Sensor tekanan refrigeran Holykell dapat bekerja di bawah suhu rendah untuk waktu yang lama (-35℃~-40℃) dan memberikan akurasi tinggi untuk pengukuran tekanan. Mereka sangat penting untuk fungsi semua sistem pendingin dan membantu mengontrol fungsi sistem pendingin yang beroperasi. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: