Sensor Tekanan Nirkabe Berbasis Internet of things

Sensor Tekanan Nirkabe Berbasis Internet of things

Latar Belakang

Sensor tekanan nirkabel mengacu pada sensor tekanan transmisi jarak jauh berdaya rendah yang digunakan untuk mengukur tekanan gas cair dan uap. Sensor tekanan tradisional juga biasa digunakan dalam pengukuran tekanan industri. Jadi apa keuntungan dari sensor tekanan nirkabel?

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Perbedaan terbesar antara sensor tekanan nirkabel dan sensor tekanan tradisional adalah perbedaan sinyal output. Sensor tekanan tradisional terutama menghasilkan sinyal RS485, 4 ~ 20mA, dan menampilkan nilai pengukuran tekanan pada instrumen kontrol melalui hubungan linier antara tekanan dan sinyal listrik. Sensor tekanan nirkabel memiliki beberapa metode transmisi nirkabel, termasuk GPRS / LORa / NB-iot, dan mengirim data ke server pusat data melalui jaringan seluler. Pada saat yang sama, sensor tekanan nirkabel juga memiliki fungsi pengaturan ambang batas alarm tekanan. Ketika data melebihi ambang alarm, itu akan segera diunggah ke server dan khawatir dengan beberapa metode seperti telepon, SMS, WeChat dan APP. Dengan kata lain, selama ada ponsel, kita dapat dengan mudah memahami data tekanan di tempat kejadian dan menerima tindakan defensif segera setelah menerima sinyal alarm jika nilai tekanan melebihi kisaran yang ditetapkan. 

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor H2603 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Singkatnya, sensor tekanan nirkabel adalah produk dari perkembangan pesat Internet of Things dan kemajuan besar dalam industri sensor di bawah pengembangan teknologi. Saya percaya bahwa dengan pembaruan terus menerus dan iterasi teknologi sensor, sensor teknologi nirkabel juga akan membawa pengguna pengalaman yang lebih baik dan lebih baik. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: