Sensor Tekanan I2C untuk Penggunaan Industri

Sensor Tekanan I2C untuk Penggunaan Industri

Latar Belakang

Tidak semua orang mendengar tentang sensor tekanan I2C saat mereka mulai digunakan dalam beberapa tahun terakhir ini sementara mereka lebih unggul pada jenis sensor lain sampai batas tertentu.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

HPT200 Universal Industrial Pressure Sensor

Kinerja Sistem

Sebenarnya sensor tekanan I2C mengacu pada sensor tekanan yang menggunakan protokol I2C (Inter-Integrated Circuit) untuk berkomunikasi secara digital. Tidak seperti sensor tekanan industri tradisional dengan sinyal output analog, antarmuka I2C membuatnya cocok untuk berbagai aplikasi pengukuran tekanan di OEM dan aplikasi pembuatan mesin, termasuk mesin pengolah makanan, peralatan medis, mesin farmasi, dan peralatan rekayasa proses lainnya.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT200 Universal Industrial Pressure Sensor dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Hanya dua kabel yang dibutuhkan: kabel data dan kabel jam. Antarmuka bus telah terintegrasi di dalam chip, mengoptimalkan ruang dan biaya mainboard. Tidak peduli berapa banyak perangkat yang ada di bus, hanya dua kabel yang digunakan sehingga memudahkan pemasangan kabel. Kedua, mereka menampilkan konsumsi daya yang rendah, anti-interferensi yang kuat, dan jarak transmisi yang jauh. Ketiga sensor tekanan I2C memberikan fleksibilitas integrasi lengkap, memungkinkan konfigurasi bus lokal, yang memberikan komunikasi serial pengguna dengan sensor. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: