Sensor Suhu Nirkabel Untuk Memantau Rumah Kaca

Sensor Suhu Nirkabel Untuk Memantau Rumah Kaca

Latar Belakang

Pengembangan sensor suhu nirkabel telah membawa kenyamanan besar untuk pemantauan suhu. Seperti yang kita semua tahu, dunia sekarang mengkonsumsi lebih banyak sayuran daripada daging. Permintaan sayuran yang begitu besar tidak dapat memenuhi kebutuhan pasar saat ini. Kedua, sayuran dan buah-buahan yang berbeda membutuhkan suhu yang berbeda untuk menghasilkan hasil yang lebih baik. Oleh karena itu, perlu untuk memantau suhu ruangan rumah kaca secara real time untuk memenuhi permintaan pasar yang berbeda untuk sayuran.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Pilihan sensor suhu nirkabel untuk memantau suhu sayuran rumah kaca bukan hanya masalah reputasi, tetapi kebutuhan. Karena berbagai jenis sayuran tumbuh lebih baik pada suhu yang tepat. Misalnya, penanaman tomat dibagi menjadi suhu siang dan suhu malam, suhu siang hari harus dikontrol pada 25-28 ° C, perbedaan suhu malam antara 13-17 ° C, suhu yang lebih tinggi dan lebih rendah tidak kondusif untuk pertumbuhan tomat. Pada saat ini, jika kita memasang sensor suhu nirkabel di rumah kaca sayuran dan memantau perubahan suhu di rumah kaca secara real time melalui transmisi sinyal nirkabel dan Aplikasi ponsel, efisiensi kerja akan lebih efektif ditingkatkan. Tentu saja, suhu maksimum harus ditetapkan sebelum memulai. Setelah suhu maksimum tercapai di rumah kaca sayuran, kita dapat mengelola suhu melalui platform awan Microthings.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor H2602 dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Kesimpulany, membuktikan bahwa sensor suhu nirkabel adalah instrumen cerdas untuk mempromosikan pengembangan pertanian dan industri, yang juga berarti bahwa kita tidak dapat hidup tanpa sensor Internet of things. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: