Sensor Pengukuran Level Tangki Minyak Berbasis IoT

Sensor Pengukuran Level Tangki Minyak Berbasis IoT

Latar Belakang

Sensor level bahan bakar ultrasonik mengadopsi metode pengukuran non-kontak, menggunakan prinsip kecepatan rambat ultrasonik yang relatif konstan dalam media yang sama dan refleksi pada rintangan. Sensor tersebut memiliki kemampuan beradaptasi tertentu ketika media yang diukur berada dalam lingkungan gelap, asap, beracun, korosif dan keras lainnya, oleh karena itu, ini memiliki signifikansi praktis yang penting dalam pengukuran industri.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Ultrasonic Fuel Level Transducer
UE2000 Ultrasonic Fuel Level Sensor

Kinerja Sistem

Menggunakan sensor level bahan bakar ultrasonik untuk pengukuran level oli memiliki banyak keuntungan. 

  1. Pertama, metode pengukuran non-kontak menghilangkan masalah pembersihan dan kalibrasi yang sering dan akurasi pengukuran tidak terpengaruh oleh cahaya, viskositas.
  2. Kedua, beberapa sensor level ultrasonik di pasaran memiliki sensor suhu built-in yang memungkinkan untuk mengukur dan menampilkan suhu pada saat yang sama. Selain itu, disarankan untuk membeli tipe terintegrasi, yang mudah dipasang dengan properti tahan ledakan yang lebih tinggi. .

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Ultrasonic Fuel Level Transducer dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Kesimpulanya sensor level bahan bakar ultrasonik banyak digunakan di industri, seperti tangki minyak, terutama untuk mengukur level cairan, suhu, kepadatan atau tekanan, dll. Dengan menghitung volume cairan untuk mencegah kecelakaan seperti luapan dan evakuasi. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: