Sensor Level Radar Untuk Memancarkan Elegtromagnetik

Sensor Level Radar Untuk Memancarkan Elegtromagnetik

Latar Belakang

Sensor level radar menentukan level cairan dengan memancarkan gelombang elektromagnetik ke target yang diukur, dan gelombang elektromagnetik yang dipancarkan dipantulkan oleh medium. Prinsip kerjanya menentukan bahwa transmisi sinyal yang mulus sangat penting untuk pengukuran level. Tetapi kenyataannya adalah bahwa sinyal terganggu dalam operasi. Untuk mengurangi interferensi, pertama-tama kita harus mengetahui apa yang akan mengganggu sensor level radar. Berikut ini penjelasan tentang solusi dan kinerja sistem yang kami berikan untuk anda dari Microthings.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

80 GHz Radar Level Transmitter With FMCW For Liquids And Soilds In Model HR80G
80 GHz Radar Level Transmitter With FMCW For Liquids And Soilds In Model HR80G

Kinerja Sistem

1. Interferensi internal Faktor interferensi internal meliputi, misalnya, yang disebabkan oleh kabel, induktansi dan kapasitansi antara komponen elektronik transformator daya, dan gangguan kebisingan yang disebabkan oleh komponen internal. Meskipun tidak perlu khawatir, saat ini sebagian besar sensor level radar telah sangat ditingkatkan dan gangguan telah diminimalkan.

2. Interferensi eksternal

Faktor interferensi eksternal yang umum meliputi:

A. Gangguan mekanis: Sensor level radar mengalami getaran atau guncangan besar dari mesin eksternal, menyebabkan beberapa bagian di pengukur level radar bergetar atau bahkan bergeser dan berubah bentuk, dan juga dapat mengendurkan penunjuk kepala pengukur dan menyebabkan kesalahan pengukuran.

B. Interferensi kimia: biasanya mengacu pada beberapa media korosif, seperti asam dan alkali. Efek jangka panjangnya tidak hanya merusak perangkat, tetapi juga menghantarkan listrik dengan logam, menyebabkan pengoperasian normal sensor.

C. Gangguan kelembaban: ketika kelembaban meningkat, resistansi isolator akan berkurang, dan resistansi akan meningkat, yang mengakibatkan peningkatan arus bocor dan kapasitansi dan perubahan induktor.

D. Gangguan termal: selama pengoperasian pembangkit listrik termal, peralatan termalnya akan menghasilkan banyak panas, menyebabkan perubahan pada instrumen di sekitarnya dan suhu sekitar. Ini akan mempengaruhi komponen sensor dan menyebabkan pengukuran yang tidak akurat.

E. Interferensi cahaya: Ini terutama ada di komponen semikonduktor dari sensor level radar . Sebagian besar komponen yang digunakan untuk mengontrol perangkat menggunakan bahan semikonduktor. Ketika komponen semikonduktor dipengaruhi oleh cahaya, konduktivitasnya akan berubah, dan kemudian mempengaruhi penggunaan normal sensor.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor 80 GHz Radar Level Transmitter With FMCW For Liquids And Soilds In Model HR80G dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Kesimpulan dari kami, alat sistem yang kami berikan kepada anda memberikan solusi dengan sesuai kebutuhan anda miliki. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: