Sensor Level Lumpur Submersible Berbasis IoT

Sensor Level Lumpur Submersible Berbasis IoT

Latar Belakang

Sensor tingkat lumpur submersible cukup umum dalam kehidupan kita dan berbagai industri. Mereka memiliki akurasi dan stabilitas tinggi dengan harga yang wajar. Berikut penjelasan dari kami dibawah ini, bagaimana untuk perawatan pada sensor lumpur sub,ersible berbasis IoT dengan platform Microthings.

Sensor

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

HPT606 Submersible Sludge Level Transmitter

Perawatan Sensor Level Lumpur Submersible Berbasis IoT

  1. Perawatan yang tepat dari sensor level lumpur submersible sangat penting untuk masa pakai. Berikut adalah beberapa rekomendasi.
  2. Periksa secara teratur apakah sambungan kabel dalam kondisi baik dan apakah kabel rusak atau tua.
  3. Periksa dan bersihkan sensor secara teratur sesuai dengan jenis media yang akan diukur. Jika mereka tetap mengukur cairan yang mengandung lumpur atau bubur, maka cuci lebih sering daripada itu untuk air bersih.
  4. Saat membersihkan konektor tekanan atau lubang tekanan, tangani dengan hati-hati dan perhatikan bahwa sikat keras atau alat logam tidak diperbolehkan untuk menghindari kerusakan pada ulir atau inti sensitif.
  5. Jangan mendorong kabel dengan keras atau menekan rongga diafragma dengan logam atau benda keras.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT606 Submersible Sludge Level Transmitter dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa setelah membersihkan sensor level lumpur submersible dan memasukkannya ke dalam cairan lagi, kedalaman pemasangan mungkin berbeda sehingga kalibrasi ulang oleh instrumen harus dilakukan untuk memastikan keakuratan data yang dikumpulkan. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: