Sensor Level Kapasitansi Berbasis Internet of Things

Sensor Level Kapasitansi Berbasis Internet of Things

Latar Belakang

Sensor level kapasitif dioperasikan oleh dua elektroda yang membentuk kapasitor, seringkali dalam bentuk dua pelat logam paralel dengan bahan isolasi (non-konduktif atau “dielektrik”) yang memisahkannya. Dalam pengertian yang paling dasar, kapasitor menyimpan energi elektrostatik dalam medan listrik. Kemampuan kapasitor untuk menyimpan energi ini (pengukuran yang dikenal sebagai “kapasitansi”) meningkat ketika tegangan diterapkan ke rangkaian, dan ketika volume bahan isolasi meningkat, tetapi pada kenyataannya, untuk mengukur variasi kapasitansi, energi listrik yang mengalir ke dan keluar dari elektroda diukur sebagai tegangan atau potensial bervariasi. Aliran energi ini dibuat dengan menghubungkan elektroda ke sirkuit pengukuran arus bolak-balik. Semakin besar aliran energi ke elektroda, semakin besar kapasitansi, yang berarti lebih banyak dielektrik antara elektroda.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Sementara itu, juga dapat dirancang sebagai tabung dan batang concetric, dengan keunggulan ketahanan benturan yang baik, pemasangan yang mudah, keandalan yang tinggi, presisi tinggi, dan kinerja yang stabil. Itu tidak hanya dapat dipasang pada berbagai kesempatan yang membutuhkan pengukuran level bensin, solar, air dan oli hidrolik yang tepat, dll, tetapi juga menjadi Aplikasi untuk mengukur berbagai cairan non-konduktif. Seperti yang direkayasa dalam sensor level kapasitif Holykell.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT613 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sensor level kapasitif untuk aplikasi industri khusus Anda Platform Microthings adalah solusinya. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: