Sensor Ketinggian Air Submersible Berbasis IoT

Sensor Ketinggian Air Submersible Berbasis IoT

Latar Belakang

Sensor ketinggian air submersible banyak digunakan di lingkungan industri karena keunggulannya yang unik. Terutama tidak hanya mengukur cairan dalam tangki dan lingkungan sumur dalam, tetapi juga memastikan akurasi pengukuran sangat tinggi. Ini tidak tersedia untuk sensor tekanan.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Sensor ketinggian air submersible terdiri dari sensor yang dipasang pada kabel panjang dan diturunkan ke dasar wadah cairan. Sensor bekerja dengan mengukur tekanan hidrostatik media cair. Tingkat tekanan hidrostatik yang diukur oleh sensor ditentukan oleh dua faktor: densitas dan ketinggian cairan. Variasi tekanan hidrostatik mencerminkan perbedaan ketinggian cairan di bawah kondisi kepadatan cairan tetap konstan. Kondisi atmosfer yang mempengaruhi tekanan pada saluran cairan mempengaruhi tekanan hidrostatik dan tingkat cairan di bagian bawah wadah. Dalam aplikasi bejana berventilasi atau tidak bertekanan dengan variasi tekanan atmosfer, sensor ketinggian air submersible dilengkapi dengan perangkat kompensasi ventilasi untuk menjaga integritas pembacaan tekanan hidrostatik.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT 604 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Selain itu, sensor ketinggian air submersible ini mengadopsi desain tahan air plastik IP68 yang sepenuhnya disegel dan diafragma baja tahan karat 316L untuk memastikan bahwa pengguna dapat mempertahankan akurasi tinggi tidak peduli mengukur level tangki atau level sumur dalam, panjang kabel PTFE dapat disesuaikan. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, silakan klik di sini untuk tahu lebih banyak. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: