Probe Level Bahan Bakar Kapasitif dalam Truk Tangki Minyak

Probe Level Bahan Bakar Kapasitif dalam Truk Tangki Minyak

Latar Belakang

Probe level bahan bakar kapasitif banyak digunakan di truk tangki minyak. Namun level tangki juga dapat diukur menggunakan sensor level bahan bakar submersible. Meskipun kedua sensor level dapat mengukur oli, fungsi produk berbeda dari kondisi kerja.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Probe tingkat bahan bakar kapasitif dapat digunakan di truk tangki bahan bakar, alasan mendasarnya terletak pada desain bentuk produk dan tujuan pengukuran praktis. Di satu sisi, probe level bahan bakar kapasitif dipasang secara vertikal di dalam tangki untuk memastikan pengukuran yang akurat. Di sisi lain, ia memiliki pelacak GPS built-in yang dapat memantau perubahan level oli secara real time untuk mencegah pengemudi mencuri oli atau tangki bocor. Terlebih lagi, dengan positioning dan tracking, kita dapat mengetahui rute kapal tanker secara real time dan mencegah terjadinya kecelakaan. Jika sensor level bahan bakar submersible dipasang di tangki, itu harus memperbaiki bagian atas bukaan tangki untuk menghindari guncangan media pada sensor, yang akan mempengaruhi akurasi. Kedua, sensor level bahan bakar jenis submersible tidak cocok untuk pengukuran level tangki, karena rentang pengukuran tangki adalah kurang dari 3 meter, data pengukuran sensor tipe submersible dalam rentang pengukuran ini tidak akurat. Terlebih lagi, itu tidak dapat terhubung ke internet atau melacak lokasi truk.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HPT621 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Probe level bahan bakar kapasitif dirancang untuk pengukuran level tangki. Hanya saja masih ada ruang untuk perbaikan untuk memenuhi kebutuhan kita yang lebih terukur. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: