Perbedaan antara Pemancar Tekanan Diferensial dan Pemancar Tekanan

Perbedaan antara Pemancar Tekanan Diferensial dan Pemancar Tekanan

Latar Belakang

Alat pengukur tekanan industri yang paling umum dan berguna adalah pemancar tekanan, sementara  pemancar tekanan diferensial dan sensor tekanan muncul secara bersamaan pada daftar pilihan produk. Jadi, apa perbedaan antara keduanya? simak penjelasanya dibawah ini.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Smart Capacitance Differential Pressure Transmitter
Smart Capacitance Differential Pressure Transmitter

Kinerja Sistem

Pemancar tekanan diferensial milik pemancar tekanan. Menurut berbagai titik referensi pengukuran, pengukuran tekanan dapat dibagi menjadi tiga jenis: pengukuran tekanan gauge, tekanan diferensial dan tekanan absolut. Sensor tekanan diferensial mengukur tekanan diferensial dan merupakan sejenis sensor tekanan. Kedua parameter yang diukur berbeda, pemancar tekanan diferensial mengukur tekanan relatif, yaitu perbedaan tekanan antara dua bagian. Dan sensor tekanan mengukur tekanan absolut.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Smart Capacitance Differential Pressure Transmitter dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Kesimpulanya pemancar tekanan diferensial memiliki dua port pipa input untuk menghubungkan dua titik pengukuran, sedangkan sensor tekanan umumnya hanya memiliki satu port pipa koneksi. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: