Pengukuran Level Bahan Bakar Berbasis IoT

Pengukuran Level Bahan Bakar Berbasis IoT

Latar Belakang

Menggunakan sensor level kapasitansi stainless steel untuk mengukur level bahan bakar adalah metode yang paling efektif dalam pengukuran industri. Hal ini disebabkan perkembangan industri yang pesat dan kebutuhan pengukuran skala besar dari situasi saat ini. Selain itu, karena perubahan pasar industri, pengukuran media yang berbeda perlu dilakukan tepat waktu, sehingga sensor level cairan kapasitansi stainless steel cerdas multi-fungsi HPT621 sejalan dengan kebutuhan pengukuran industri dan kebutuhan pasar saat ini.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Prinsip kerja sensor tingkat kapasitansi stainless steel adalah mengubah sifat dan isi kapasitansi dan media yang diukur oleh kapasitor yang terdiri dari sensor, dinding bejana dan bahan dielektrik, sehingga kapasitansi berubah, dan kemudian nilai kapasitansi yang relevan dapat diperoleh. Singkatnya, ini mengukur tingkat cairan dengan mengukur perubahan kapasitansi. Selain itu,  bahan stainless steel 316L SS kemurnian tinggi, tidak peduli mengukur air, minyak dan cairan korosif pengukur ketinggian tidak akan mempengaruhi stabilitas dan tingkat presisi tinggi pengukuran. Kedua, built in linear dan fungsi kompensasi suhu, tidak takut lingkungan pengukuran apapun. 

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Kelebihan dan kekurangan sensor level kapasitansi stainless steel ada berdampingan, dalam pengukuran aktual sesuai dengan pengukuran aktual perlu memilih sensor level cairan mereka sendiri untuk meningkatkan efisiensi kerja. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: