Pengukuran Kedalaman Level Submersible Berbasis IoT

Pengukuran Kedalaman Level Submersible Berbasis IoT

Pengukuran Kedalaman Level Submersible Berbasis IoT

Latar Belakang

Pengukuran kedalaman level submersible memiliki banyak keuntungan dalam pengukuran dan pemantauan level: sensor tekanan piezoresistif berkualitas tinggi, stabilitas yang baik dan akurasi tinggi hingga 0,25% FS, pemasangan dan penggunaan yang mudah, struktur yang halus untuk dapat digunakan dalam air bawah tanah berdiameter kecil baik, solid state dan tidak ada bagian yang bergerak untuk memberikan keandalan tinggi dan masa pakai yang lama. Sementara itu, ia memiliki kompensasi linier dan perlindungan batas arus berlebih untuk memastikan pemancar tidak mudah rusak. Namun karena pengaruh faktor eksternal seperti media dan lingkungan selama penggunaan, maka perlu diketahui teknik dasar perawatan agar sensor dapat digunakan lebih baik dan lebih lama.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Saat menggunakan pengukuran kedalaman level submersible untuk memantau, untuk membuat pengukuran yang panjang dan akurat, kita perlu memperhatikan pemeliharaannya:

1. Bersihkan sebulan sekali

2. Saat membersihkan, pertama-tama buka tutup sekrup pemancar input, keluarkan sensor level dengan hati-hati, lalu lepaskan kotoran yang menempel padanya.

3. Saat membersihkan lubang sensor tekanan, Anda dapat menggunakan trikloretilen atau alkohol untuk menyuntikkan lubang pemancar tekanan ke ketinggian 1/2 yang direndam selama sekitar 5 menit, lalu sedikit kocok dan ulangi beberapa kali sampai dibersihkan. Jangan gunakan alat apa pun untuk membersihkan lubang pemicu tekanan untuk menghindari kerusakan diafragma sensitif tekanan inti yang sensitif.

4. Saat membersihkan antarmuka tekanan dan lubang tekanan pemancar, jangan gunakan sikat atau alat logam yang terlalu keras untuk menghindari kerusakan inti sensitif dan ulir antarmuka tekanan.

5. Setelah dibersihkan, masukkan kembali sensor level cairan ke dalam pipa besi secara perlahan, rasakan bahwa bagian bawah pipa besi telah terpasang, dan pasang kembali tutup ulir ke tempat semula.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor UE3006 dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Pengukuran kedalaman levle submersible banyak digunakan dalam pasokan air perkotaan, pengolahan limbah, kolam, tangki bahan bakar, hidrogeologi, sungai dan bidang lautan. Ini memiliki posisi yang tak tergantikan dalam pengukuran level. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

SHOPPING CART

close
%d bloggers like this: