Pengukur Aliran Ultrasonik Dipasang pada Pipa

Pengukur Aliran Ultrasonik Dipasang pada Pipa

Latar Belakang

Bagaimana cara memasang klem dengan benar pada pengukur aliran ultrasonik ? Pertanyaan ini mungkin sangat umum bagi pengguna tetapi jawabannya sangat penting karena mempengaruhi akurasi pengukuran.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

UF2000M Clamp On Ultrasonic Flow Meter

Kinerja Sistem

Pemasangan klem pada pengukur aliran ultrasonik adalah yang paling mudah di antara semua pengukur aliran . Cukup pilih titik pengukuran yang sesuai, masukkan parameter pipa pada titik pengukuran ke dalam flowmeter, lalu pasang sensor pada pipa. Sedangkan titik ukur yang benar adalah titik kuncinya. Ingat:

1. Pilih bagian pipa yang berisi cairan yang seragam dan mudah menghantarkan gelombang ultrasonik, seperti bagian pipa vertikal atau bagian pipa horizontal.

2. Jarak pemasangan harus merupakan bagian pipa lurus tanpa katup, siku, diameter variabel di bagian hulu lebih besar dari 10 kali diameter pipa lurus dan bagian hilir lebih besar dari 5 kali diameter pipa lurus. Titik pemasangan harus jauh dari katup, pompa, listrik tegangan tinggi dan sumber gangguan seperti inverter.

3. Hindari pemasangan pada titik tertinggi dari sistem perpipaan atau pada pipa vertikal dengan outlet bebas.

4. Untuk pipa terbuka atau setengah penuh, klem pada pengukur aliran ultrasonik harus dipasang di bagian pipa berbentuk U.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor UF2000M Clamp On Ultrasonic Flow Meter dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: