Pemancar Tingkat Radar Gelombang Berbasis IoT

Pemancar Tingkat Radar Gelombang Berbasis IoT

Latar Belakang

Pemancar tingkat radar gelombang adalah jenis umum dari tingkat radar pemancar yang menggunakan frekuensi transmisi sampai dengan 26GHz, sehingga meningkatkan jarak pengukuran dan akurasi. Oleh karena itu, antenanya telah dioptimalkan, dan prosesor serta chip telah ditingkatkan sesuai dengan itu, sehingga dapat melakukan analisis sinyal tingkat yang lebih tinggi. Dikombinasikan dengan faktor-faktor ini, kinerjanya telah sangat meningkat, sehingga dapat mengatasi lingkungan pengukuran yang lebih kompleks untuk mendapatkan data pengukuran yang lebih akurat.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

HR262 Guided Wave Radar Level Transmitter

Kinerja Sistem

Sebelum memutuskan untuk membeli pemancar tingkat radar frekuensi tinggi untuk peternakannya, dia tidak memiliki alat pengukur seperti itu untuk memantau pakan dan lumbungnya, jadi dia harus memeriksa dan mengoperasikan secara manual dan merasa lelah terutama pada pemeriksaan inventaris dan kontrol bahan. Sekarang dengan bantuan mereka, dia pasti akan merasa lebih mudah dan nyaman. Perangkat ini memberinya pemantauan level terus menerus secara real time sehingga dia dapat melakukan operasi yang sesuai, seperti saluran masuk dan keluar material tanpa pemeriksaan dan pengoperasian manual. Dan pemancar ini sangat cocok untuk lumbung dan tangki penyimpanan pakan karena mereka tidak terpengaruh oleh bubuk atau debu yang dihasilkan dari biji-bijian dan pakan, dan sinyal tidak terganggu oleh ukuran dan suhu medium.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HR262 Guided Wave Radar Level Transmitter dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Untuk mencapai efek terbaik, pemasangan yang benar dari pemancar tingkat radar frekuensi tinggi penting. Direkomendasikan untuk tidak memasang pada posisi yang tidak terpengaruh oleh saluran masuk dan keluar umpan, dan beri jarak minimal 30mm antara bagian bawah tangki atau lumbung, dan jika ada hambatan di dalam tangki, ruang minimal 200mm harus ditinggalkan dari menguji. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: