Mengapa PT100 RTD Probe membutuhkan Kompensasi Resistensi?

Mengapa PT100 RTD Probe membutuhkan Kompensasi Resistensi?

Latar Belakang

Karena teknologi penyelidikan RTD PT100 terus meningkat, semakin banyak orang yang tertarik dengan pengetahuannya yang mendalam. Salah satu topik terpanas adalah bagaimana mengkompensasi resistensi timbal ketika probe RTD PT100 mengukur suhu. Pengukuran suhu industri umumnya MENGGUNAKAN beberapa hambatan termal kawat dan sebagainya.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Probe RTD PT100 sangat diperlukan di bidang pengukuran suhu industri, meskipun mereka tidak memiliki pangsa pasar yang sama dengan resistor termal lapis baja atau jenis sensor suhu lainnya. Secara umum, jika kita tidak melakukan kompensasi resistensi timbal, setelah resistensi termal sebagai elemen pengukur suhu, tekanan diferensial dari resistensi termal dari resistensi timbal akan menyebabkan kesalahan pengukuran. Bahkan jika kita menggunakan presisi tertinggi, ketahanan termal platinum dengan bahan yang lebih baik tidak akan menghilangkan resistensi. Oleh karena itu, untuk menghilangkan pengaruh resistensi timbal, probe RTD PT100 biasanya mengadopsi sistem 3-kawat. Oleh karena itu, ketahanan pemanasan 3-kawat telah menjadi sistem kawat standar untuk ketahanan termal industri.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Resistance Temperature Detector dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Diskusi di atas membuktikan perlunya penyelidikan RTD PT100 harus dikompensasi. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: