Menganalisis Kabel Probe Suhu RTD Berbasis IoT

Menganalisis Kabel Probe Suhu RTD Berbasis IoT

Latar Belakang

Melalui analisis “efek seebeck”, ada banyak orang yang ingin tahu tentang probe suhu RTD. Karena termokopel tidak dapat mencakup seluruh bidang pengukuran suhu, tingkat pemanfaatan probe RTD lebih tinggi daripada termokopel dalam kondisi kerja yang sebenarnya. Selain itu, lebih banyak perhatian telah diberikan pada hubungan antara probe suhu RTD dari kabel yang berbeda.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Dibandingkan dengan termokopel, metode menilai probe suhu RTD tidak hanya perlu dipertimbangkan dari tingkat, tetapi juga dari metode sistem kawat yang berbeda untuk menarik kesimpulan. Hal ini dapat dibagi menjadi dua kawat, tiga kawat dan empat sistem kawat, tergantung pada jumlah lead.

2 kawat RTD suhu probe tidak dapat menghilangkan resistensi kawat timbal, sehingga memiliki kesalahan besar dan tidak dapat diterapkan pada kondisi kerja presisi tinggi.

3 kawat RTD probe suhu dapat menghilangkan resistensi dari memimpin sensor itu sendiri, akurasi pengukuran lebih tinggi, ini juga pengukuran suhu industri yang paling umum digunakan.

4 kawat RTD suhu probe adalah kawat timbal ditambahkan atas dasar tiga kawat RTD suhu probe. Presisinya lebih tinggi daripada ketahanan termal tiga kawat. Hal ini umumnya digunakan dalam laboratorium atau lingkungan pengukuran presisi tinggi.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor Resistance Temperature Detector dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

berapa banyak kawat yang membuat probe suhu RTD,mereka pada dasarnya adalah Detektor Suhu Resistensi, dan mereka adalah sensor suhu yang sangat diperlukan untuk pengukuran suhu industri. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: