Membuat Sistem Irigasi Pertanian Secara Efisien dan akurat

Membuat Sistem Irigasi Pertanian Secara Efisien dan akurat

Latar Belakang

Perubahan cuaca dan lingkungan saat ini berdampak pada kondisi sistem produksi pangan dan ketahanan pangan yang semakin kritis sehingga diperlukan usaha untuk memperluas sistem produksi tanaman dalam lingkungan yang terkendali. Teknik budidaya tanaman dengan Smart Irigasi merupakan teknik budidaya tanpa menggunakan tanah di lahan terbuka dengan jumlah air yang sedikit. Teknologi Otomatis untuk Smart Irigasi dirancang untuk sistem pemberian air dan nutrisi yang dilaksanakan secara terintegrasi dan terkendali antara pengelolaan nutrisi dan pengelolaan pengairan yang dikenal dengan fertigasi. 

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

 

Kinerja Sistem

Smart irigasi menggunakan sensor untuk mengumpulkan suhu tanah, kelembaban tanah, nilai PH tanah, kelembaban udara, intensitas cahaya, dan data lingkungan waktu nyata lainnya. Melalui Platform Microthing memberikan transmisi jaringan nirkabel jaringan gerbang cerdas LoRa ke platform cloud. Terminal Komposisi Sistem memberikan sensor dan dua bagian dari model terminal komunikasi Microthings. Berbagai jenis sensor secara teratur mengumpulkan data melalui terminal komunikasi nirkabel LoRa ke gateway.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring  Sensor F8L10T dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Sistem dan solusi ini sangat berguna untuk memantau sektor pertanaian sebagai fungsi Akuisisi data, analisis, katup solenoida, remote control pompa, kemudian digabungkan dengan dukungan sistem pengambilan keputusan untuk mencapai irigasi otomatis atau manual. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

Open chat