Instalasi untuk Pengukur Aliran Air Berbasis IoT

Instalasi untuk Pengukur Aliran Air Berbasis IoT

Latar Belakang

Untuk mengukur laju aliran air, meter aliran air adalah pilihan yang baik. Sementara di antara begitu banyak jenis, meteran aliran magnetik mungkin menjadi pilihan paling populer, dan menempati sekitar 45% dari pasar. Sementara untuk memenuhi kondisi kerja lokasi pengukuran dan akurasi dan persyaratan fungsional instrumen, kita perlu memperhatikan pemasangannya.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

4800 Electromagnetic Flowmeter

Kinerja Sistem

Berikut beberapa aspek yang perlu diperhatikan selama proses pemasangan meteran aliran air (magnetic flow meter):

1. Pasang pada arah yang ditandai: arah panah pada sensor harus sesuai dengan arah aliran yang sebenarnya.

2. Pastikan tabung penuh.

3. Hindari pemasangan di titik tertinggi pipa, yang mudah mengumpulkan gelembung; Saat memasang pada pipa horizontal, dua elektroda pengukur tidak boleh langsung di atas dan langsung di bawah pipa. Saat dipasang secara vertikal, cairan harus mengalir dari bawah ke atas.

4. Pemasangan seri dan paralel: jika beberapa sensor perlu disambungkan secara seri pada pipa yang sama secara berurutan, jarak antara masing-masing sensor harus minimal 2 sensor. Jika dua atau lebih sensor dipasang sejajar satu sama lain, jarak antara sensor harus lebih besar dari 1m.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor 4800 Electromagnetic Flowmeter dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Dengan pemasangan yang benar, fungsi meter aliran air dapat terpenuhi secara menyeluruh dan masa pakai terjamin. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: