Bagaimana Pengukur Ketinggian Air Bekerja

Bagaimana Pengukur Ketinggian Air Bekerja

Latar Belakang

Water level dip meter adalah alat untuk mengukur ketinggian di sumur dalam, lubang bor, dll. Dan umumnya terdiri dari probe, kabel penggaris baja, sistem penerima, dan gulungan gulungan.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

HLM Tape Reel Depth Water Level Meter

Kinerja Sistem

Berikut adalah cara kerja pengukur ketinggian air :

1. Probe: umumnya terbuat dari stainless steel, dengan titik kontak tahan air dipasang di dalamnya. Ketika kontak menyentuh permukaan air, itu akan terhubung ke sistem penerima, dan ketika kontak meninggalkan permukaan air, itu akan secara otomatis menutup sistem penerima.

2. Kabel penggaris baja: penggaris baja yang lulus mengadopsi proses khusus, yang tidak hanya mencegah penggaris baja berkarat, tetapi juga membuat pengukuran dan pembacaan lebih nyaman dan akurat.

3. Sistem penerima: terdiri dari bel dan indikator puncak. Buzzer mengeluarkan suara mendengung terus menerus. Indikator puncak adalah penunjuk penunjuk voltmeter. Keduanya dapat dipilih melalui sakelar, apa pun jenis sistem penerima yang digunakan, keduanya memiliki akurasi pengukuran yang sama.

4. Gulungan berliku: Terdiri dari cakram berliku dan dudukan. Sistem penerima dan baterai semuanya ditempatkan di ruang inti gulungan, dan kabel penggaris baja dililit di luar ruang.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring Sensor HLM Tape Reel Depth Water Level Meter dan Platform aplikasi Microthings

Kesimpulan

Karena prinsip kerja pengukur ketinggian air ini , cukup sederhana dan nyaman bagi operator untuk digunakan dalam pengukuran ketinggian. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

%d bloggers like this: