Aplikasi Jaringan Nirkabel Di ATM Berbasis IoT

Aplikasi Jaringan Nirkabel Di ATM Berbasis IoT

Latar Belakang

ATM adalah sebuah alat elektronik yang dapat melayani nasabah bank untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang teller. Pada awalnya, penggunaan teknologi ATM banyak dilakukan untuk membantu nasabah di dalam melakukan penarikan uang tunai, akan tetapi seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan akan peningkatan layanan kepada para nasabah, penggunaan ATM telah meluas tidak hanya sebatas pengambilan uang saja. Saat ini sudah memungkinkan bagi para nasabah untuk melakukan transfer uang, pembayaran suatu layanan, pengecekan saldo, dan transaksi keuangan lainnya.

Solusi

Kami menerima pesanan yang disesuaikan dengan kebutuhan anda, yang dapat di sesuaikan untuk memenuhi standart dengan kebutuhan perusahaan anda.

Kinerja Sistem

Terminal ATM sebagian besar terletak di pintu keluar kereta bawah tanah, supermarket, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit yang berpenduduk. Ketika jaringan kabel asli tidak nyaman untuk menghubungkan terminal, maka jaringan komunikasi nirkabel diperlukan untuk memungkinkan pertukaran info antara terminal dan pusat pengelolaan. Microthings memberikan layanan sebagai penghubung terminal yang tersebar dengan aman dan stabil melalui jaringan 3G/4G. Jaringan mendukung skala besar dan bebas dari pengekangan jarak. Terlebih lagi, proyek ini dapat dibangun dalam waktu singkat dan dengan anggaran investasi yang kecil.

Sensor dan Peralatan Pendukung

Untuk sensor yang digunakan Sistem Monitoring  Sensor F3436  dan Platform aplikasi  Microthings

Kesimpulan

Router WCDMA mendukung jaringan pribadi APN/VPDN, dan mendukung multi VPN, seperti IPSEC, PPTP, L2TP, GRE, OPENVPN, klien VPN, dan server VPN juga didukung. Transmisi terenkripsi didukung selain jaringan pribadi, sehingga sepenuhnya mengamankan keamanan dan keakuratan data transaksi.. Jika Anda tertarik dengan solusi ini, hubungi tim sales dan marketing kami.

Open chat